Minggu, 05 Oktober 2014

Minyak Zaitun untuk Kecantikan Kita


Sedari dulu minyak zaitun memang banyak digunakan untuk perawatan kecantikan dan kesehatan tubuh kita, hal ini dikarenakan minyak zaitun banyak mengandung nutrisi. Minyak zaitun ini kaya akan nutrisi yang bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah kita. Minyak zaitun juga dapat digunakan untuk aroma terapi.
Arab saudi, Afrika dan Mediterania merupakan tiga negara yang menghasilkan minyak zaitun terbesar. Minyak zaitun sangat mudah di temukan di tiga negara tersebut.
Berikut ini saya akan membahas berbagai macam manfaat minyak zaitun untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kita.



Manfaat minyak zaitun untuk wajah :
Minyak zaitun dapat digunakan untuk mengobati jerawat, Zaitun mempunyai kandungan kadar vitamin E yang sangat tinggi, Vitamin E sendiri berfungsi baik untuk perawatan kulit wajah kita, Sehingga sangat cocok digunakan sebagai masker penghilang jerawat serta sebagai masker untuk memperhalus kulit. Vitamin E yang terdapat dalam minyak zaitun juga dapat digunakan untuk antioksidan dan berguna untuk mengatasi penyakit kanker.
Minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai masker untuk perawatan kulit kita, salah satunya untuk menghilangkan bekas jerawat di kulit wajah kita, meskipun memakan waktu yang lama untuk menghilangkannya, namun menggunakan masker dari minyak zaitun ini lebih aman daripada menggunakan produk – produk kimia untuk penghilang bekas jerawat.

Manfaat minyak zaitun untuk melembabkan kulit :
Seperti yang anda ketahui, minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E yang sangat tinggi, sehingga bagi anda yang mengalami keluhan dengan kulit wajah yang kering , anda bisa menggunakan minyak zaitun untuk mengatasinya. Caranya adalah, anda terlebih dahulu mencuci muka anda, lalu oleskan minyak zaitun ke wajah anda, gunakan seperti anda menggunakan masker. Lakukan sebelum anda tidur, dan kulit wajah anda pun tidak akan kering lagi

Manfaat minyak zaitun untuk menghilangkan kutil di wajah :
Minyak zaitun juga bisa digunakan untuk menghilangkan kutil di wajah anda, caranya adalah siapkan Minyak zaitun secukupnya,  lalu Oleskan minyak zaitun kearea kulit wajah yang kutilan, lakukan pengolesan tepat sesudah kita mandi sore maupun mandi pagi dan oleskan juga ketika kita mau tidur, tetapi bersihkan kulit yang berkutil shingga bersih sebelum anda mengoleskan minyak zaitunyya. Lakukan hingga kurang lebih 1-2 minggu, maka kutil diwajah akan hilang sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar