Minggu, 05 Oktober 2014

Cara Mengecilkan Perut Secara Efektif


Mungkin ada beberapa dari anda yang bermasalah dengan ukuran perut anda ? mungkin pula anda akan berpikir bagaimana caranya untuk bisa mengecilkan perut anda secara cepat? Kali ini di artikel ini saya akan membahas bagaimana cara mengecilkan perut secara efektif. Ada tahapan- tahapan penting yang harus anda lakukan jika ingin mengecilkan perut anda.

Memiliki perut rata atau sispek merupakan keinginan setiap orang, baik pria maupun wanita. Hal itu juga akan memperngaruhi penampilan anda, jika perut anda gendut, itu akan sedikitnya mengurangi penampilan anda. Berikut tahapan- tahapan untuk mengecilkan perut yang gendut :



1.    Memperbaiki pola makan
Ini hal pertama yang harus anda lakukan. Sekeras apapun usaha anda dalam mengecilkan perut anda , akan sia – sia jika anda tidak dapat menjaga pola makan anda sendiri. Anda juga harus mengatur menu untuk makanan anda, kurangi untuk makan makanan yang berlemak, karena itu akan semakin cepat membuat perut anda gendut.

2.    Membakar lemak terlebih dahulu
Jika anda ingin mengecilkan perut anda yang gendut, maka anda harus berusaha untuk membakar lemak yang menumpuk di area perut anda. Salah satu cara adalah dengan olahraga, yaitu sit up dan jogging. Sit up dapat membantu anda untuk mendapatka perut yang rata, demikian juga jogging, dengan rutin sit up dan jogging, itu akan membakar lemak anda perlahan- lahan.

3.    Mengatur waktu untuk olahraga
Jarang sekali bagi anda yang bekerja dengan jadwal yang padat untuk melakukan olahraga, jika anda tidak dapat jogging, karena setiap pagi anda harus bekerja dan kadang pula hari minggu pun anda harus bekerja, maka anda dapat mengefektifkannya dengan banyak bergerak, dan tidak makan makanan yang banyak mengandung lemak. Alangkah lebih baiknya anda dapat mengatur waktu olahraga anda, misalnya seminggu sekali setiap pagi untuk jogging. Selain menyehatkan, hal ini juga bisa membantu menghilangkan stress anda karena pekerjaan, anda dapat menghirup udara segar yang dapat membuat badan anda lebih fresh lagi.

Nah itu dia beberapa cara untuk mengecilkan perut gendut anda, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar